Cara Ampuh Membersihkan Virus Sampai Tuntas Menggunakan CMD (Effective Ways to Clean Up Viruses Until Complete)

Cara Ampuh Membersihkan Virus Sampai Tuntas Menggunakan CMD
Pasti dari kalian pernah kan merasa jengkel saat sebuah laptop atau komputer didapati sebuah virus yang mengganggu kinerja system. Nah tapi tenang aja nih Sobat Cahtasek akan membagikan tips guna untuk membasmi itu semua.

CMD menjadi salah satu alternatif karena kalian gak perlu lagi menggunakan aplikasi antivirus lain. Nah perhatikan cara dibawah ini agar tidak terjadi kekeliruan saat mengaplikasikan tutorial ini.
- Pertama kalian buka CMD

- Lalu tentukan drive yang ingin di jalankan. misalkan drive E:/ lalu kalian ketikan perintah berikut ini  dir E: attrib -s -h /s /d .Seperti ini :
- Maka akan tampil seperti ini Lurr. 
- Lalu kalian cari file ber exstensi .EXE yang mencurigakan 
- Lalu hapus lewat cmd, jika tidak bisa di hapus ya maka kalian buka menggunakan regedit yakni dengan masukan perintah Start > Run > Regedit > Edit > Find > Kemudian temukan virus yang kalian dapati di CMD. kemudian hapus semua registry yang ada , serta foldernya juga
- Selesai

Nah sekian tips Ringan menghapus virus tanpa sebuah aplikasi antivirus versi Sobat Cahtasek. Jika virus masih ada maka agan di sarankan untuk menggunakan sebuah aplikasi yang sudah tebukti membasmi virus-virus berbahaya. seperti Avast internet security, Esset, Dll. dan jangan lupa untuk selalu memperbarui definisi program tersebut. 
Sekian Terimahkasih telah menyempatkan berkunjung di Blog Sederhana ini !!.

Labels: Tips, Virus

Thanks for reading Cara Ampuh Membersihkan Virus Sampai Tuntas Menggunakan CMD (Effective Ways to Clean Up Viruses Until Complete). Please share...!

0 Comment for "Cara Ampuh Membersihkan Virus Sampai Tuntas Menggunakan CMD (Effective Ways to Clean Up Viruses Until Complete)"

Back To Top