Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Secara Sehat dan Cepat tanpa Olahraga

Ingin mengurangi berat badan tetapi tidak punya waktu untuk berolahraga dan enggan berdiet atau tersiksa karena merasa lapar terlalu lama? Jika memang demikian maka Anda bisa mencoba cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat berikut ini. Tanpa capek-capek berolahraga, diet mati-matian, atau mengonsumsi aneka obat-obatan diet Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan asalkan melakukannnya dengan disiplin dan konsisten.


Cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat tanpa olahraga

    1. Konsumsi rempah-rempah    
      Bisa dibilang kita cukup beruntung karena bertempat tinggal di negara tropis yang mempunyai keragaman tanaman rempah-rempah dan herbal yang mengandung khasiat jamu. Kadang-kadang kita bahkan tidak mengetahui bahwa bumbu dapur yang sering digunakan untuk memasak mempunyai efek mempercepat metabolisme tubuh dan dapat membantu menurunkan berat badan. Jadi mulai saat ini rajinlah mengonsumsi jahe, kayu manis, ginseng, kunyit, kapulaga, dan jinten untuk mendapatkan berat badan yang ideal.
    2. Pijatan
      Memijat tubuh adalah salah satu cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat yang dapat Anda coba di samping berolahraga. Pijatan yang tepat akan dapat menghancurkan lemak di bawah permukaan kulit, melancarkan aliran darah, dan mempercepat metabolisme tubuh yang akan menimbulkan efek positif bagi program penurunan berat badan yang Anda lakukan. Selain itu pijatan juga akan mampu membuang racun dari tubuh kita.
    3. Menghindari minuman berkarbonasi
      Saat sedang melakukan program penurunan berat badan sebaiknya hindarilah mengonsumsi minuman berkarbonasi yang berkadar gula tinggi. Kebiasaan mengonsumsi minuman bersoda akan dapat meningkatkan berat badan Anda sekaligus memicu timbulnya penyakit diabetes.
    4. Menghindari gorengan
      Selain minuman bersoda salah satu cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat adalah dengan menghindari hidangan yang digoreng. Gorengan dapat meningkatkan kadar lemak pada tubuh Anda karena bisa memicu bertambahnya lemak trans yang juga tidak baik bagi kesehatan. 
    5.  Memperbanyak konsumsi air putih
      Jagalah  tubuh Anda tetap dalam kondisi terhidrasi agar tubuh lebih mudah melakukan detoksifikasi atau pembuangan racun termasuk lemak dari tubuh. Selain itu, dengan mengonsumsi air putih dalam jumlah yang dianjurkan sistem metabolisme tubuh pun akan lancar sehingga lemak tidak tertimbun dalam tubuh.

      Sekian tips sederhana ini Semoga Membantu


       
Labels: kesehatan

Thanks for reading Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Secara Sehat dan Cepat tanpa Olahraga. Please share...!

2 Comment for "Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Secara Sehat dan Cepat tanpa Olahraga"

thankz gan kang-en.blogspot.com

Back To Top